Mengalir sajalah…

Mind Brand

Sempat berpikir kita semua ini sedang berkompetisi mencari Brand masing-masing.. Sempat berpikir saya jalan terlalu lama, saya telat mengetahui sesuatu, saya telat menyadari bahwa kita semua bersaing..

Terlalu senang dengan kata cukup, terlalu nyaman dengan keadaan yang tidak akan selamanya aman..

Berani keluar dari lingkaran “nyaman” butuh kemauan, butuh paksaan, atau pengaruh orang lain.. Kadang kita ini terlalu banyak maunya.. Males memulai sesuatu dari bawah.. 
Tp saya baru sadar ada dibawah bukan berarti kita gak bisa.. Saya ambil itu sebagai fondasi.. Dan saat saya tidak tau sesuatu bukan berarti selamanya tidak akan pernah tau.. 
Sebenernya kita bisa merealisasikan apa yang kita mau.. Tanpa sadar alam merekam itu semua.. 

Budayakan jiwa kita, manusiakan tubuh kita..

Leave a Reply

