Mengalir sajalah…

Waktu

Waktu tidak mau dipercepat

Waktu juga tidak mau diam di tempat

Waktu hanya ingin dimengerti

Karna waktu terlihat seperti guru sejati

Diam dan selalu mengamati

Aku takut waktu buat aku mati berdiri

Menunggu waktu yg lalu untuk kunjung hadir lagi 

Waktu bisa buat aku terus bermimpi

Kapan aku bisa senyum lagi selagi waktu memberi

Waktu mengajarkan bagaimana aku Mampu mandiri

Belajar ilmu dan menjaga hati

Waktu akan terus seperti ini

Tanpa harus kita lari

Tanpa harus kita berhenti

Leave a Reply

